Senin, 16 November 2015

untuk dia yang jauh disana

Wahai nama yang selalu ku sebut dalam hati ku. Dulu sampai sekarang aku tak pernah tau bagaimana engkau, dan siapa engkau sebenarnya. Aku hanya tau dirimu lewat jalan tuhan yang ia berikan pada ku. Wahai nama yang slalu ku sebut dalam setiap doa ku. Hanya satu yang membuat aku bertahan dalam mencintaimu yaitu tuhan, hanya tuhanlah yg membuat aku selalu menyebut namamu dalam setiap waktu ku dan karena tuhan juga yang telah buat aku bertahan dalam cinta ini. Wahai nama yang telah terlukis indah dalam hati. Seandainya kau tau betapa tuhan memberikan anugrah terindahnya kepada ku yaitu kau wahai nama dihati ku. taukah engkau wahai nama yang membuataku bersyukur pada tuhan yaitu engau. Engkau selau ada di hati meski aku hanya bisa memandang mu dalam setiap lamunan ku. Dan taukah engaku wahai nama dari dulu sampai sekarang aku hanya bisa mencintai mu dalam diam, hanya tuhan yang tau seberapa besar cinta yang telah tuhan berikan untuk aku kepada kamu wahai nama di hati ku.
Percakapan Obrolan Berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar