Senin, 16 November 2015

17-november-2015

kini kau sudah pergi jauh tak tau dimana dan waktupun tak pernah beri tau aku kapan kita akan berjumpa lagi. sekarang aku mulai melupakan dirimu namun bayanganmu selalu menghantui disaat semuanya ingin menghilang. an anehnya lagi rasa itu tak pernah berubah saat pertama aku meliat mu dan sampai sekarang, mungkin saat tuhan izinkan aku lagi untuk bertemu lagi denganmu rasa itu akan makin membesar.
sampai sekarang aku tak menemukan rasa dihati aku saat aku mencintaimu, kau memang aneh ataukah mungkin aku yang terlalu membawa perasaan ku sedalam ini. tapi aku tau rasa yang kumiliki ini datangnya dari sang pencipta ku pasrahkan saja semua kepada sang pencipta entah kita akan bertemu lagi dan kau akan membawa perasaan yang sama seperti aku atau kita hanya bertemu tapi dengan perasaan yang tidak saling kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar