Jumat, 13 November 2015

13- November-2015

tuhan sampai saat ini nama dia masih terlukis indah di hati
walaupun kau telah buatkan pembatas waktu dan jarak tetap saja hati ku selalu menyebut nama yang telah kau izinkan aku untuk mencintai.
aku tak bisa menepis bahwa perasaan ku telah hilang saat kau biarkan jarak dan waktu memisahkan aku dengan mata yang mampu membuat aku bersyukur pada mu.
kini aku hanya bisa mencintai dia dalam diam, menyayanyi dia dalam sunyinya malam, menjaga dan menemani dia lewat alunan doaku pada mu.
dan bila rindu menyapaku ku, ku kembalikan lagi rindu itu pada mu ya tuhan, aku yakin kau akan sampaikan rasa rinduku pada dia yang jauh disana.
aku hanya bisa mencintai dia dengan cara seperti ini bukan dengan cara yang terbuka mengatkan pada dia aku mencitai mu, menyayanyimu, aku ingin selalu menjaga dan menemani mu.
karna ku tau engkau tuhan kami, bila kau memang izinkan kami untuk saling jatuh cinta pasti kau akan berikan jalan yang terindah buat kami.
walaupun saat ini cuma aku yang mampu merasakan anugrah yang kau berikan. tapi aku yakin kau akan berikan juga perasaan yang sama kepada dia suatu saat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar